Selasa, 08 Juli 2014

Saya dan Sahabat (GRADA)


Artikel kali ini saya ingin sharing seputar video youtube saya. Video ini merupakan pengalaman saya pada masa-masa SMA atau lebih tepatnya SMK, karena saya bukanlah lulusan SMA melainkan lulusan SMK. Sebenarnya ada banyak sekali video yang saya miliki dan saya buat sendiri maupun bersama sahabat-sahabat saya GRADA, namun saya hanya akan menampilkan 3 video saja. Video ini juga menggambarkan kepribadian saya yang sedikit GILA dan mengenalkan kepada kalian sahabat-sahabat yang saya miliki



Video pertama saya yaitu cover dari tarian dan lagu Michel Telo - Ai Se Eu Te Pego



Video kedua ini merupakan momment saat GRADA Karaoke bersama



Video terakhir merupakan momment dimana kami (GRADA) menikmati kelapa muda bersama-sama


Terima kasih telah melihat dan mengunjungi blog saya

Comments
0 Comments