Kamis, 01 Januari 2015

Poster Psikologi Perkembangan


Salam blogger. Oh yah, Selamat Tahun Baru 2015. Di awal bulan dan tahun ini, saya mendo'akan segala yang terbaik untuk kalian. Semoga do'a dan keinginan kalian bisa tercapai di tahun ini. BTW, kali ini saya hanya akan sharing seputar hasil dari poster karya kelompok dari kelas C Psikologi angkatan 2014. ini merupakan hasil karya dari mata kuliah Psikologi Perkembangan

 Kelompok 1 (Masa Prenatal/Sebelum Kelahiran)

Kelompok 2 (Masa Bayi) 

Kelompok 3 (Masa Kanak-Kanak Awal) 

Kelompok 4 (Masa Kanak-Kanak Madya dan Akhir) 

 Kelompok 5 (Masa Remaja)

Kelompok 6 (Masa Dewasa Awal)

 Kelompok 7 (Masa Dewasa Madya)

Kelompok 8 (Masa Dewasa Akhir)

Cukup sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya terutama untuk menggali ilmu psikologi. Tak lupa saya ingatkan bahwa pengunjung yang baik merupakan pengunjung yang selalu meninggalkan jejaknya melalui komentar walau hanya ucapan terima kasih. Salam Blogger dan terima kasih telah mengunjungi blog saya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: