Senin, 18 Agustus 2014

Karakter Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tanda Tangan


Artikel kali ini saya akan sharing seputar karakter kepribadian seseorang berdasarkan tanda tangan yang dimilikinya. Setiap orang pasti akan memiliki yang namanya tanda tangan, dimulai dari mencoba hingga menemukan satu yang menurut diri kita cocok sebagai tanda tangan paten. Tanda tangan terakhir inilah yang dapat menjelaskan karakter kepribadian kita.

Ada banyak cara untuk melihat karakter kepribadian seseorang. Sesuatu yang telah melekat pada diri seseorang dapat dijadikan acuannya untuk melihat karakter kepribadian yang dimilikinya. Menurut penelitian bahwa tanda tangan seseorang yang terakhir dan telah paten atau cocok dengannya dapat menunjukkan kepribadian mereka hingga 80%. Berikut beberapa petunjuk yang dapat melihat kepribadian mereka berdasarkan tanda tangan yang dimilikinya.

1. Kemiringan

Kemiringan tanda tangan seseorang dapat mencerminkan dirinya. Bila tanda tangannya miring ke kiri, maka ia memiliki kecenderungan sebagai orang yang tertutup atau suka menutup diri. Jika tanda tangannya miring ke kanan, maka ia merupakan pribadi yang lebih terbuka (berlawanan dengan yang miring ke kiri). Jika tanda tangannya tegak, biasanya ia memiliki kepribadian yang pandai dalam menempatkan emosinya alias stabil.

2. Garis Bawah

Beberapa orang akan menambahkan garis bawah pada tanda tangannya dan beberapa lainnya tidak melakukannya. Garis bawah pada tanda tangan mereka biasanya menunjukkan optimisme dan pandangan hidup duniawi, sedangkan mereka yang tidak menambahkan garis bawah pada tanda tangannya kadang sedikit keras kepala. Meski begitu, mereka adalah orang yang ekonomis dan memiliki kesadaran lingkungan yang cukup baik.

3. Kemiripan Dengan Nama

Terkadang tanda tangan seseorang dibuat agar semirip mungkin dengan nama yang dimilikinya dan ada juga yang hanya berupa coretan atau huruf yang cukup mewakili namanya. Tanda tangan seseorang yang seperti ini biasanya merupakan orang yang lebih spontan dan senang dengan sebuah pujian. Sedangkan mereka yang memiliki tanda tangan yang tidak mirip dengan nama mereka biasanya dikenal sebagai teman yang enak dijadikan teman curhat.

4. Ukuran

Setiap tanda tangan seseorang pastilah memiliki ukuran yang berbeda-beda. Untuk melihat karakter kepribadiannya berdasarkan ukuran tanda tangan yang dimilikinya tidaklah begitu sulit. Besar atau kecilnya tanda tangan yang dimilikinya memperlihatkan apakah ia tipe seseorang yang terbuka ataupun tidak. Jika tanda tangan yang dimilikinya berukuran besar, biasanya ia memiliki harapan yang juga besar, kebanggaan diri, dan merasa mampu. Sedangkan mereka yang memiliki ukuran yang kecil, seperti layaknya membuka jendela kepribadiannya dalam ukuran yang kecil pula. Tanda tangan yang kecil ini menunjukkan orang yang tertutup, menyimpan banyak misteri, dan rumit. Oleh sebab itu, biasanya mereka terlihat cool.

5. Dekorasi

Biasanya seseorang akan menambahkan beberapa dekorasi untuk tanda tangannya seperti lingkaran, tanda hati (love), bahkan bintang. Dekorasi atau aksesoris tanda tangan seperti ini menunjukkan keinginan untuk mencari perhatian. Bisa juga diartikan sebagai bentuk rasa kurang percaya diri. Bukan berarti mereka minder, akan tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk lebih pesimis.

Dalam membaca karakter kepribadian seseorang berdasarkan tanda tangannya dengan bantuan 5 point di atas, sangat mungkin bila terdapat sifat yang bertentangan. Namun perlu kalian ketahui bahwasanya setiap pribadi seseorang layaknya seperti sebuah koin yang memiliki 2 sisi. Kalian hanya perlu mencari sisi mana yang lebih dominan dalam diri kalian masing-masing.

Cukup sekian artikel saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Oh ya, selalu dan pasti saya akan mengingatkan bahwasanya pengunjung yang baik adalah mereka yang selalu meninggalkan jejaknya melalui komentar walau hanya ucapan terima kasih. Salam Blogger

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: